Info Populer 2022

Apa Itu VPS? Fungsi dan Kelebihan VPS

Apa Itu VPS? Fungsi dan Kelebihan VPS
Apa Itu VPS? Fungsi dan Kelebihan VPS
apa itu vps?
Infoterlengkap.com - VPS dapat diartikan sebagai komputer (server) principle berlokasi di suatu tempat principle jauh, tetapi dapat kita akses melalui web seolah-olah seperti komputer kita sendiri di rumah.

Ada yang tahu tentang VPS (Virtual Private Server)? Apakah banyak trader yang menggunakannya?
Serta bagaimana cara penggunaannya sehingga bisa membantu monger mengelola akunnya di dalam VPS dengan aman dan nyaman?
Di artikel ini Kwa memberikan penjelasan apa itu VPS dan apa kelebihannya principle bisa diambil oleh monger.


Pengertian VPS (Virtual Private Server)

VPS (Virtual personal Server) dapat diartikan sebagai komputer (server) principle berlokasi di suatu tempat principle jauh, tetapi dapat kita akses melalui internet seolah-olah seperti komputer kita sendiri di rumah.

Kita dapat menginstall program, terhubung melalui internet, atau membuat apapun yang Anda ingin seperti yang dilakukan pada komputer desktop Anda.
Untuk terhubung ke VPS (Virtual personal Server) jarak jauh, dapat menggunakan program terkenal besutan Microsoft, seperti Remote Desktop Connection untuk VPS (Virtual Private Server) berbasis Windows.

Kelebihan VPS

Ada beberapa kelebihan VPS (Virtual personal Server) dibandingkan dengan komputer pribadi. Diantaranya:
  • Keamanan
VPS menjamin setiap akun yang bergabung akan mendapat kunci atau password yang digunakan untuk memasuki VPS (Virtual Private Server). Setiap orang memiliki password yang berbeda-beda, bisa dirubah oleh pengguna, dan menjaga kerahasian dari password tersebut.
  • Performa
Anda bisa memilih VPS sesuai dengan kebutuhan. Semakin cepat VPS, biasanya harganya semakin mahal. Karena kecepatan di masing-masing server berbeda-beda, maka trader harus mencari yang dibutuhkan dalam mengelola trading.

Misalnya Anda menggunakan VPS (Virtual personal Server) principle bagus, maka seakan-akan Anda memiliki komputer pribadi yang sangat pula, walaupun saat ini sedang menggunakan komputer dengan spesifikasi rendah.
  • Maintenance
Inilah kelebihan VPS. Walaupun VPS mengalami kerusakan, Anda tidak akan ikut campur dengan kerusakan tersebut. Hal ini menggunakan VPS sangat menguntungkan diri Anda, sebab kerusakan komponen server akan ditanggung oleh pihak Penyedia VPS itu.
Berbeda sekali jika Anda menggunakan komputer pribadi, kerugian akibat kerusakan pasti akan ditanggung.


Kesimpulan

Menggunakan VPS (Virtual personal Server) adalah sebuah inovasi terbaru dalam memudahkan monger mengelola akun mereka secara aktif twenty four jam nonstop. Keunggulan yang ditawarkan akan memuaskan trader dalam menjalankan transaksi di market, tanpa rasa takut akan kerusakan komponen, tanpa rasa takut akan privasi, pihak VPS (Virtual Private Server) akan menjamin keamanannya untuk Anda.

Advertisement

Iklan Sidebar