Info Populer 2022

Tipe Dan Harga Toyota Rush Terbaru 2019 – Medan

Tipe Dan Harga Toyota Rush Terbaru 2019 – Medan
Tipe Dan Harga Toyota Rush Terbaru 2019 – Medan
Dealer auto2000 tersebar diberbagai kawasan yang ada di Indonesia. Disini kita akan membahas mengenai tipe dan harga Toyota rush tahun 2019 di kawasan medan, sumatera utara. Toyota rush tersedia dengan dua tipe transmisi ialah matic dan juga manual, dengan materi bakar bensin, dan mempunyai mesin 1500cc. Toyota rush sangat cocok untuk dijadikan kendaraan beroda empat keluarga yang mempunyai banyak anggota keluarga. Selain itu, Toyota rush juga cocok untuk dijadikan kendaraan beroda empat touring mendaki gunung yang membutuhkan kekuatan mobil.
 tersebar diberbagai kawasan yang ada di Indonesia Tipe dan Harga Toyota Rush Terbaru 2019 – Medan

Bagi kalian yang mempunyai tujuan untuk melaksanakan perjalanan jauh, Toyota rush sangatlah cocok untuk dijadikan sobat berkandara kalian. Karena Toyota rush mempunyai ketahanan mesin yang berpengaruh untuk ukuran kendaraan beroda empat SUV.

Hingga tahun 2019 toyota rush telah melalui banyak pembaruan versi baik dari performa mesin, desain interior maupun desain eksterior. Mobil Toyota rush sekarang memilki desain yang semakin canggih, yang menawarkan kegagahan dari kendaraan beroda empat suv tersebut.

Baca Juga : Kenapa Harus Beli Toyota Hybrid? Berikut Ulasan untuk Anda

Selain itu, Toyota rush mempunyai fitur keselamatan yang paling lengkap untuk menjaga kesalamatan dari pengemudi dan juga penumpang kendaraan beroda empat dengan penempatan airbag pada setiap seat dari kendaraan beroda empat suv tersebut. Toyota rush juga mempunyai system pengeraman yang lengkap dengan adanya ABS dan EBD, dibantu dengan VSC HAS sehingga sanggup menjaga kendaraan beroda empat tetap berada dijalurnya. Toyota rush juga memakai mesin 2NR-VE yang mempunyai rasio kompresi lebih besar yang lebih ekonomis dari 3SZ-VE.

Untuk desain eksterior dari Toyota rush mempunyai hal yang menonjol dengan adanya paduan hitam yang tersedia disemua pilihan warna, selain itu di bab samping kendaraan beroda empat terdapat lekukan berwarna hitam yang menonjolkan kesan dinamis, begitu juga dibagian dengan dan jendela mobil. Selain itu untuk desain interior Toyota rush cenderung minimalis namun terlihat premium di kelasnya. Terdapat rear parking camera yang sanggup berkhasiat untuk pengemudi saat melaksanakan parkir kendaraan, pada bab fitur navigasi dan infotainment dilengkapi dengan layar sentuh, Bluetooth, usb, dan system audio. Ada juga pendingin udara dan radio sebagai suplemen dari desain interior Toyota rush.

Tipe dan harga Toyota rush medan tahun 2019 ;
  • New Rush 1.5 G M/T Rp 253 Juta
  • New Rush 1.5 G A/T Rp 263 Juta
  • New Rush 1.5 S M/T TRD Rp 265 Juta
  • New Rush 1.5 S A/T TRD Rp 275 Juta
*M/T untuk kendaraan beroda empat manual
*A/T untuk kendaraan beroda empat matic

Keterangan diatas merupakan jenis tipe dan harga Toyota rush medan, sehingga mempunyai perbedaan harga tiap tipe di setiap daerah. Harga Toyota rush medan merupakan harga yang berlaku hanya di kawasan medan, Sumatra utara.

Perbedaan untuk harga Toyota rush medan pada new rush 1.5 G M/T dan new rush 1.5 G A/T dengan new rush 1.5 S M/T TRD dan new rush 1.5 S A/T TRD hanya ukuran ban mereka yang membedakan. Jika new rush 1.5 G M/T dan new rush 1.5 G A/T mempunyai ukuran ban 215/65 R16 sedangkan new rush 1.5 S M/T TRD dan new rush 1.5 A/T TRD mempunyai ukuran ban 215/60 R17.

Untuk kalian yang ingin mengetahui perbedaan new rush lebih lanjut atau klarifikasi yang lebih rinci mengenai Toyota rush dan perhitungan mengenai harga Toyota rush medan, kalian sanggup pribadi mendatangi dealer auto 2000 yang berada di kawasan Medan cek disini.
Advertisement

Iklan Sidebar