Info Populer 2022

10 Lagu Yang Terbaik dari Bubblegum K-Pop Cerah Itu Akan Mengangkat Anda

10 Lagu Yang Terbaik dari Bubblegum K-Pop Cerah Itu Akan Mengangkat Anda
10 Lagu Yang Terbaik dari Bubblegum K-Pop Cerah Itu Akan Mengangkat Anda
Saya tidak suka K-pop. Di sana, saya mengatakannya. Semua hal Korea dengan cara apa pun, dan hingga hari ini saya memiliki ketidaksukaan yang tidak rasional terhadap tradisi dan budaya Korea. Saya tidak tahu bagaimana K-Pop meledak menjadi fenomena global.

Ada satu area K-pop yang diam-diam saya nikmati: "bubblegum K-pop" (drama tentang "bubblegum pop" yang menggambarkan musik ceria yang dipasarkan untuk para praremaja). Lagu-lagu ini sering tentang romansa yang tidak bersalah atau hal-hal yang konyol, dan lebih mudah didengarkan.

Perlu pick me up? Berikut adalah beberapa lagu K-pop imut dan optimis terbaik yang akan membuat Anda tersenyum, bahkan jika Anda tidak tahu apa yang mereka katakan.

 dan hingga hari ini saya memiliki ketidaksukaan yang tidak rasional terhadap tradisi dan  10 Lagu Yang Terbaik dari Bubblegum K-Pop Cerah Itu Akan Mengangkat Anda


1. “Shy Boy” by Secret
Ada alasan mengapa "musik swing" memiliki namanya — Anda tidak dapat mendengarkannya tanpa ingin memantul. Lagu ini adalah perpaduan dari K-pop dengan swing dance, menghasilkan salah satu lagu paling menarik yang pernah saya dengar. Tidak hanya musiknya yang cerah, video musiknya memiliki tema yang sangat cocok dan sangat menyenangkan untuk ditonton.


Unduh "Shy Boy" dari Secret di iTunes

2. “Darling” by Girl’s Day
Lagu lain yang terinspirasi oleh era masa lalu, "Darling" memadukan K-pop dengan ritme acak dan menghasilkan suara yang sama riangnya dengan girl grup yang menyanyikannya. Lucu, menyenangkan, dan menonton video musik ini akan membuat Anda merindukan musim panas sepanjang tahun. Ini benar-benar tidak menjadi lebih ikon dari ini ketika Anda berpikir "bubblegum K-pop"!


Unduh "Darling" oleh Girl’s Day di iTunes

3. “Kung Dari Sha Bah Rah” by Live High
Jangan tanya saya apa arti "kung dari sha bah rah", karena saya belum tahu. Saya hampir yakin itu omong kosong. Tapi jangan salah Live High — ini sebenarnya adalah remake / cover lagu dari 90-an oleh Clon. Tentu saja, ini lebih menyenangkan untuk didengarkan, dan latar belakang tropis dari video musik sangat cocok untuk kegembiraan cerah yang bersinar dari trek ini. Penjemputan yang nyata, jika saya pernah mendengarnya!

Unduh "Kung Dari Sha Bah Rah" oleh Live High di iTunes

4. “Marshmallow” by IU
Di sini kita memiliki lagu cinta seorang gadis remaja yang dicintai. Itu tentu saja untuk kursus, jika bukan karena irama yang menarik dan paduan suara unik "marshmallow, marshmallow" yang pasti akan terjebak di telinga Anda. Saya tidak punya banyak hal untuk dikatakan untuk yang satu ini. Bergerak!

Unduh "Marshmallow" oleh IU di Itunes

5. “Ping Pong Game” by Real Girls Project
Apakah lagu ini secara harfiah tentang ping pong? Saya sudah mendengarkan ini ratusan kali dan saya masih belum tahu. Video musik sepertinya menyarankan itu, tetapi Anda tidak pernah tahu hari ini — tidak seperti itu penting! Warna-warna cerah dan animasi konyol akan merangkai Anda melalui seluruh lagu dan itu akan berakhir sebelum Anda menyadarinya.


Unduh “Permainan Ping Pong” dari Real Girls Project di iTunes

6. “Whoo” by Rainbow
Saya masih menganggap ini sebagai "bubblegum K-pop," tapi saya suka pengaruh rock pada lagu ini. Riff gitar asyik dan dari dinding, jembatan kait dengan "whoo!" Dan "clap, clap," dan irama mengemudi memberi energi. Ada banyak perubahan musikal di lagu ini, tetapi mereka semua bersemangat dan membuat Anda terus menari.


Unduh "Whoo" dari Rainbow di iTunes

7. “Coming Soon” by NC.A
Saya tidak tahu seberapa besar NC.A di Korea atau di tempat lain, tetapi dengan lagu seperti ini, saya terkejut dia bukan nama rumah tangga. "Coming Soon" mengingatkan saya pada lagu-lagu cemerlang dari Taylor Swift awal, dan mengingat betapa populernya dia, saya hanya dapat berasumsi bahwa dia memiliki masa depan di depannya yang seterang lagu ini.


Unduh "Coming Soon" dari NC.A di iTunes


8. “BUBIBU” by Apink
Saya pikir BUBIBU berarti "ciuman," yang akan masuk akal dalam lagu cinta yang imut dan poppin ini. Itu juga bisa menjadi istilah sayang bagi siapa pun yang dinyanyikan. Jika tidak jelas sekarang, saya buruk tentang hal-hal K-pop ini.


Unduh "BUBIBU" dari A Pink di iTunes

9. “Girl Crush” by Mamamoo
Difilmkan secara vertikal? Oof. Nah, lupakan saja, karena "Girl Crush" itu menyenangkan. Yang paling saya sukai dari video ini adalah Anda dapat memberi tahu Mamamoo memiliki banyak chemistry bersama dan mereka tidak menganggap diri mereka terlalu serius. Video musik ini sangat konyol, dan itu sangat menarik. Kamu akan tersenyum, aku janji!

Unduh "Girl Crush" dari Mamamoo di iTunes

10. “Heartbeat” by Suran
Ini agak berbeda dari daftar lainnya, terutama karena ini jenis pop yang lebih santai tanpa semua tarian dan keceriaan. Ya, itu masih imut, dan ya, itu masih lagu cinta, tapi rasanya lebih dewasa dan rasanya lebih seperti pelukan hangat daripada kegilaan remaja. Sempurna.

Pikiran Anda tentang Bubblegum K-Pop?
Jika Anda tidak suka K-pop, saya tidak menyalahkan Anda. Terlepas dari popularitas globalnya, ini bukan selera semua orang. Namun, jika Anda menyukai salah satu lagu di atas, beri tahu saya yang mana! Dan jika Anda memiliki lagu lain yang saya lewatkan, jangan ragu untuk membagikannya.
Advertisement

Iklan Sidebar