Info Populer 2022

5 Alasan Besar Mengapa Menantikan Sega Genesis Mini

5 Alasan Besar Mengapa Menantikan Sega Genesis Mini
5 Alasan Besar Mengapa Menantikan Sega Genesis Mini
Jika Anda tidak tertarik untuk Sega Genesis Mini, maka malulah pada Anda. Sejauh ini, perombakan retro ini dibentuk agar sama baiknya dengan SNES Classic Mini Nintendo dan NES Classic Mini.

Sega berencana untuk merilis The Sega Genesis Mini pada bulan September tahun ini, jadi sekarang saatnya untuk dipompa. Ini adalah alasan mengapa saya bersemangat untuk Sega Genesis Mini (dan mengapa Anda juga harus demikian).

1. Dilengkapi Dengan 40 Game
Jika Anda tidak tertarik untuk Sega Genesis Mini 5 Alasan Besar Mengapa Menantikan Sega Genesis Mini

Nintendo SNES Mini hadir dengan hanya 20 game, dan NES Mini-nya hadir dengan 30 game. Mari kita tidak berbicara tentang kekecewaan dari PlayStation Classic, yang bahkan tidak termasuk judul-judul PlayStation terbaik.

Sega Genesis Mini hadir dengan 40 judul klasik. Ini mengalahkan semua raksasa game lain dalam hal kuantitas, tetapi bagaimana dengan kualitas? Kami sudah dapat mengetahui dari jajaran awal permainan bahwa Sega Genesis Mini akan memasukkan game paling populer di masa lalu.

Sega hanya mengungkapkan sepuluh game, dan semuanya layak mendapat tempat di Genesis Mini. Game-game ini termasuk:

  • Ecco the Dolphin
  • Castlevania Bloodlines
  • Space Harrier II
  • Kekuatan Bersinar
  • Mesin Kacang Mean Dr. Robotnik
  • Toe Jam & Earl
  • Zona Comix
  • Sonic the Hedgehog
  • Binatang yang Diubah
  • Pahlawan Gunstar

Anda tidak dapat memiliki Sega Genesis Mini tanpa semua game ikonik ini, jadi Sega telah melakukan pekerjaan yang hebat sejauh ini dalam hal itu. Jika Anda tidak terbiasa dengan beberapa game ini, berikut adalah ikhtisar cepat dari judul-judul yang paling penting di daftar ini.

2. AtGames Tidak Terlibat
Saya tidak bermaksud untuk menentang AtGames, tetapi itu tidak pernah memberikan keadilan bagi Sega di masa lalu. Atgames dikenal dengan sistem Flashback Atari-nya, dan seharusnya hanya terjebak dengan itu.

Ketika Atgames keluar dengan konsol Sega Genesis Flashback, itu hanya berhasil menghilangkan kesenangan dari setiap gim. Atgames menghidupkan kembali game Sega klasik, lalu melanjutkannya dalam keadaan seperti zombie — semua game di Sega Genesis Flashback menampilkan bingkai-tetes dan memiliki perubahan nada yang mencolok dalam musik mereka. Dengan kata lain, game tidak terlihat atau terdengar seperti game Sega asli yang Anda kenal dan sukai.

Sega membuat keputusan bijak untuk menunjuk M2 sebagai ahli persaingan untuk Sega Genesis Mini. M2 baru-baru ini menghidupkan kembali game Sega untuk Nintendo Switch. Jika Anda memainkan salah satu game Sega Ages, Anda akan tahu bahwa Anda dapat memercayai M2 dan keterampilan emulasinya.

3. Pengontrol USB
Satu-satunya hal yang sangat mengecewakan tentang Sega Genesis Mini adalah kurangnya pengontrol enam tombol. Semua orang yang memainkan Sega Genesis tahu bahwa pengontrol tiga tombol lebih rendah daripada tata letak enam tombol ketika harus memainkan Mortal Kombat dan Street Fighter. Saya tidak yakin mengapa Sega memutuskan untuk hanya memberi Jepang pengontrol enam tombol, tetapi semua harapan tidak hilang.


Pengontrol menggunakan port USB, jadi itu artinya Anda dapat membeli pengontrol enam tombol berbasis USB dan tetap menggunakannya. Meskipun mengeluarkan uang tunai hanya untuk tiga tombol tambahan bukanlah skenario yang paling ideal, setidaknya Sega memberi kita kesempatan untuk mematikan pengontrol kami.

4. Just Look at It
Jika Anda tidak tertarik untuk Sega Genesis Mini 5 Alasan Besar Mengapa Menantikan Sega Genesis Mini

The Sega Genesis Mini hanya terlihat luar biasa. Ini adalah replika persis dari Sega Genesis asli, kecuali lebih kecil dan lebih kompak. Meskipun dilengkapi dengan slot kartrid yang dapat dibuka, itu hanya untuk pertunjukan. Pada kenyataannya, slotnya terlalu kecil untuk memuat kartrid Genesis yang sebenarnya.

5. Bernilai Uang Anda
SNES Classic awalnya dihargai $ 60 hanya untuk 20 game. Sejak dihentikan, harganya melambung tinggi.


Anda benar-benar tidak bisa salah dengan tawaran Sega dari 40 game seharga $ 79,99. Konsol klasik tersedia untuk preorder sekarang, dan mungkin ide yang bagus untuk menggunakannya. Konsol klasik Nintendo terjual habis dengan sangat cepat, dan hal yang sama dapat terjadi pada Sega Genesis Mini.

Akankah Sega Genesis Mini Menjadi Sukses?
Dalam semua, Sega Genesis Mini tampak seperti harapan yang menjanjikan pada konsol asli. Dengan M2 yang bekerja pada emulasi, tidak mungkin game klasik seperti Sonic the Hedgehog dapat ternoda.
Advertisement

Iklan Sidebar