Info Populer 2022

6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board

6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board
6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board
Anda tahu apa yang hebat? Pertandingan. Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk, dan semuanya memiliki tempat. Ada permainan video, permainan papan, permainan kartu, permainan fisik, dan banyak jenis lainnya. Mereka semua memiliki satu kesamaan: kesenangan!

 Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk 6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board


1. Multiplayer Online
Untuk benar-benar memainkan permainan papan, Anda dan teman Anda perlu berkumpul secara fisik di ruang yang sama. Ada layanan di luar sana yang memungkinkan Anda bermain RPG pena dan kertas melalui internet, tetapi tidak menawarkan pengalaman yang diinginkan.

 Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk 6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board


Namun, dengan permainan video, bermain online dengan teman-teman dari sebelah atau di negara lain adalah cara yang dimaksudkan untuk bermain. Dan dengan layanan seperti PSN, Xbox Live, dan Steam, mudah untuk mengobrol dengan teman-teman Anda, mengatur gim, dan berkelompok. Meskipun teman Anda tidak suka jauh, bermain online jauh lebih mudah daripada menyatukan semua orang di tempat yang sama, terutama saat kita semua bertambah tua dan mulai memiliki keluarga dan tanggung jawab yang menyertainya.

2. Kurangnya Waktu Pengaturan
Saya akan mengakui di sini dan sekarang bahwa saya menikmati bermain game, tetapi saya benar-benar membenci jumlah pengaturan yang berasal dari mereka. Antara membaca aturan, mencoba menafsirkan aturan sehingga anggota kelompok lainnya memahaminya, dan kemudian secara fisik membuat papan dan potongan-potongan, Anda bisa melihat cukup banyak waktu untuk masuk dan mulai bermain.

Dengan video game, dunia tempat Anda bermain benar-benar digital, jadi tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam mengatur semuanya. Sebaliknya, Anda hanya perlu menghidupkan konsol dan bermain (dengan asumsi Anda sudah membeli dan mengunduh game). Hal yang paling menuntut secara fisik yang harus Anda lakukan untuk bermain video game adalah menemukan pengontrol Anda!

3. Nilai Putar Ulang Yang Lebih Baik
Dengan pengecualian RPG pena dan kertas, yang memiliki nilai replay hampir tak terbatas, banyak video game menawarkan nilai replay yang jauh lebih baik daripada game board. Bahkan permainan papan yang lebih dalam dibatasi oleh jumlah kartu atau mekanik yang ditawarkan dalam aturan permainan, dan setelah beberapa permainan, Anda mungkin tidak ingin kembali lagi.

 Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk 6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board

Bandingkan dengan gim seperti Call of Duty, The Division 2, atau Destiny, di mana Anda dapat menghabiskan ratusan jam bermain, dan prospek nilai jelas jatuh ke gim video game yang satu ini.

4. Tidak Ada Potongan untuk Kehilangan
Pernahkah Anda slogged melalui pengaturan permainan papan hanya untuk menyadari bahwa Anda kehilangan sesuatu yang penting? Mungkin sepotong kunci untuk permainan telah dimakan oleh anjing, atau setengah setumpuk kartu telah jatuh ke dalam lubang hitam misterius di mana semuanya tampaknya berakhir. Apa pun itu, ada banyak bagian dengan sebagian besar permainan papan, dan kecuali Anda teliti, sangat mudah untuk kehilangannya, yang dapat membuat permainan yang cukup mahal tidak dapat dimainkan.

 Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk 6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board

Dalam video game, gim yang sebenarnya disimpan dengan aman di hard drive Anda. Pendek kesalahan dalam permainan, karakter Anda tidak akan kehilangan pedangnya, juga aspek kunci dari pencarian akan hilang. Gim ini ada secara digital, jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan sesuatu, dan itu adalah keyakinan besar.

5. Can Play Solo
Di dunia yang sempurna, kami memiliki teman-teman kami yang tersedia untuk malam permainan papan kapan pun kami mau. Kami akan mengirimkan teks grup kepada para kru, dan mereka akan naik mobil mereka dan siap untuk bermain segera setelah pemberitahuan. Sayangnya, kami tidak hidup di dunia itu, yang membuat bermain papan permainan menjadi sulit, karena beberapa game memiliki komponen pemain tunggal.

 Permainan datang dalam berbagai bentuk dan bentuk 6 Alasan Mengapa Lebih Baik Memilih Game Video daripada Game Board

Bandingkan dengan permainan video, yang kadang-kadang bahkan lebih menyenangkan sendiri, dan sudah jelas bahwa hiburan elektronik menang di sini. Kami semua adalah manusia yang sibuk dan kami tidak dapat tersedia untuk teman-teman kami kapan pun mereka ingin bermain, tetapi dunia digital dari permainan video selalu siap untuk Anda. Anda hanya perlu menekan tombol power dan menikmati!

6. Membutuhkan Lebih Sedikit Imajinasi
Salah satu kunci positif dari permainan papan sebenarnya dapat berfungsi sebagai hal yang negatif juga, dan itulah persyaratan untuk menggunakan imajinasi Anda. Dalam RPG pena dan kertas, master game memberi tahu Anda bahwa Anda mengayunkan pedang dan menabrak kerangka raksasa, tetapi dalam video game, Anda melihat karakter Anda mengayunkan pedang itu dan Anda melihat efeknya memiliki mayat kerangka yang sekarang tidak bernyawa.

Menggunakan imajinasi Anda itu menyenangkan, tetapi terkadang menyenangkan melihat hasil kerja Anda di depan mata Anda. Tentu, dengan permainan papan, Anda akan melihat potongan Anda bergerak di sekitar, atau miniatur yang dilukis dengan tangan Anda di papan tulis, tetapi itu tidak sebanding dengan rasa mendalam yang ditawarkan oleh permainan elektronik.

Sungguh Itu Benar-benar
Pada akhirnya, itu benar-benar hanya untuk kenyamanan. Seperti halnya saya menikmati permainan papan yang bagus atau malam pena dan kertas, Anda benar-benar tidak bisa mengalahkan kenyamanan modern yang ditawarkan oleh video game.

Baik itu permainan online, kemampuan untuk bermain sendiri, atau manfaat lain yang ditawarkan oleh game elektronik, ketika dorongan datang untuk mendorong, saya akan mengambil pengontrol saya di atas karton saya setiap hari dalam seminggu.
Advertisement

Iklan Sidebar