Info Populer 2022

7 Alasan untuk Membeli Xbox One Daripada PS4

7 Alasan untuk Membeli Xbox One Daripada PS4
7 Alasan untuk Membeli Xbox One Daripada PS4
Hal-hal tampaknya telah tenang dalam perang konsol yang tidak pernah berakhir. Kedua perusahaan berjalan cukup baik di generasi saat ini, dan segala sesuatunya meningkat menuju konsol berikutnya. Tetapi bagaimana jika Anda seorang gamer di luar sana yang belum terjun ke Xbox One atau PS4? Bagaimana Anda memilih di antara kedua konsol?

Jangan takut, karena kami di sini untuk membantu. Kami akan melihat secara ketat pada fakta-fakta untuk membantu Anda melihat bahwa Xbox One adalah konsol untuk digunakan. Kami tidak akan membicarakan konsol mana yang memiliki kelebihan yang kami sukai secara pribadi, atau konsol mana yang memiliki antarmuka yang lebih menarik secara visual, karena itu subjektif.

hal tampaknya telah tenang dalam perang konsol yang tidak pernah berakhir 7 Alasan untuk Membeli Xbox One Daripada PS4


1. Game Pass/EA Access
Salah satu langkah paling cerdas yang dibuat Microsoft dengan Xbox One adalah pengenalan layanan berlangganan game tanpa batas. Antara Game Pass dan EA Access, gamer bisa mendapatkan akses ke ratusan game dengan harga sekitar $ 15 per bulan ($ 10 untuk Game Pass, $ 5 untuk EA Access). Meski tidak setingkat "Netflix of Gaming," masih banyak permainan dengan biaya yang sangat rendah.

2. The Xbox One X Is Slightly More Powerful
Ini benar-benar memecah rambut, tetapi jika Anda menggunakan Xbox One X di atas PS4 Pro, Anda akan mendapatkan sedikit lebih banyak kekuatan dari perangkat keras Anda. Sekarang, sedikit tonjolan kekuasaan hadir dengan label harga yang lebih tinggi (sekitar $ 100 lebih), tetapi jika Anda benar-benar harus memiliki konsol yang paling kuat di pasaran, Anda akan ingin menggunakan Xbox One X.

Berikut ini rincian singkat dari daya yang ditawarkan oleh kedua konsol:

Xbox One: 8-core, prosesor 2.3GHz
PS4 Pro: 8-core, prosesor 2.13GHz

Grafis Xbox One X: 6 TFLOPS, 326GB / s, 12GB GDDR5
PS4 Pro Graphics: 4,12 TFLOPS, 218 GB / s, 8GB GDDR5

Sekali lagi, ini bukan perbedaan besar, tetapi ada di sana, dan berdasarkan laporan, mata yang cerdas dapat membedakannya dengan beberapa game lintas platform, dengan asumsi Anda memiliki TV HDR 4K.

3. Kontroler Elite
Saya pikir pengendali Elite adalah pengendali terbaik di pasar. Itu pendapat subjektif, tentu saja, tetapi faktanya tetap bahwa tidak ada pengendali pihak pertama seperti itu di PS4. Anda dapat menggunakan perusahaan pihak ketiga seperti SCUF atau Evil Controllers di PS4, tetapi jika Anda menginginkan sesuatu yang canggih yang datang langsung dari produsen konsol, Xbox adalah satu-satunya pilihan Anda.

4. Xbox Play Anywhere
Xbox Play Anywhere adalah fitur yang bagus untuk gamer PC. Pada dasarnya, game pihak pertama (yang dibuat oleh studio milik Microsoft) yang dibeli di Xbox One juga dapat dimainkan di PC tanpa mengeluarkan uang tambahan. Jika Anda hanya bermain game konsol, maka ini tidak akan membuat perbedaan bagi Anda, tetapi jika Anda menikmati sedikit permainan PC dan Anda ingin dolar Anda untuk melakukan perjalanan lebih jauh, ini adalah kesepakatan keren yang tidak ditawarkan oleh Sony.

5. UHD Blu-Rays With Dolby Atmos
Jika Anda suka menonton film dengan kesetiaan tertinggi dengan pengalaman surround sound terbaik, Xbox One X adalah konsol untuk digunakan. Meskipun PS4 memiliki drive Blu-Ray, konsol tidak mendukung UHD Blu-Rays dan Dolby Atmos, yang berarti Anda tidak akan mendapatkan pengalaman film terbaik. Tentu saja, film masih terlihat hebat dalam 1080p, tetapi jika Anda adalah jenis penggemar yang perlu melihat yang terbaik dari yang terbaik, Anda akan ingin merebut Xbox One X.

6. Kompatibilitas Mundur
Jika Anda menyukai gagasan untuk memasukkan disk lama ke konsol Anda dan memutarnya, Anda mungkin akan condong ke Xbox One, dengan asumsi Anda memiliki Xbox atau Xbox 360 asli sebelumnya. Microsoft terus-menerus menambahkan game baru ke daftar yang kompatibel ke belakang, jadi jika ada sesuatu dari generasi sebelumnya yang ingin Anda mainkan, ada peluang baik itu sudah ada dalam daftar, atau segera hadir. Microsoft memiliki daftar lengkap gim, dan saat tulisan ini dibuat, ada lebih dari 500 Xbox 360 dan gim Xbox asli yang didukung, termasuk beberapa yang telah diskalakan hingga 4K untuk One X.

7. Halo
Yang ini tidak benar-benar membutuhkan banyak penjelasan: jika Anda adalah penggemar Halo, Xbox One adalah konsol yang memilikinya.

Keduanya Hebat
Mari kita menjadi nyata di sini: baik Xbox One dan PS4 adalah perangkat keras yang luar biasa yang dikemas dengan permainan yang luar biasa. Tetapi jika Anda berada di posisi di mana Anda hanya dapat memiliki satu konsol untuk satu alasan atau lainnya, Xbox One memang menawarkan beberapa alasan yang cukup menarik untuk memilihnya!
Advertisement

Iklan Sidebar