Info Populer 2022

Dapatkan Sehat dengan Permainan 10 Game VR Terbaik untuk Kebugaran

Dapatkan Sehat dengan Permainan 10 Game VR Terbaik untuk Kebugaran
Dapatkan Sehat dengan Permainan 10 Game VR Terbaik untuk Kebugaran
Anda tidak perlu menyeret diri ke gym atau berolahraga joging berulang-ulang setiap hari untuk mendapatkan kebugaran tubuh. Alih-alih menyiksa diri sendiri di treadmill, mengapa tidak berolahraga dalam kenyamanan rumah Anda sendiri?

Maaf, latihan di rumah ini tidak melibatkan, tapi mereka juga menyenangkan. Lain kali Anda memakai headset VR Anda, periksa game VR yang luar biasa ini untuk kebugaran.


Anda tidak perlu menyeret diri ke gym atau berolahraga joging berulang Dapatkan Sehat dengan Permainan 10 Game VR Terbaik untuk Kebugaran


1. Gorn 
Anda akan menikmati simulator gladiator, Gorn. Saat Anda mengenakan headset, Anda akan mendapati diri Anda dalam cincin tanpa apa-apa selain tinju dan beberapa senjata. Laki-laki gemuk dan bertelanjang dada akan mulai berduyun-duyun ke dalam cincin — beberapa dari mereka dilengkapi dengan baju besi dan senjata mematikan.

Pada intinya, Gorn jelas bukan permainan kebugaran. Namun, semua pukulan yang Anda lemparkan dan pukulan maces yang Anda ayunkan memberi Anda latihan yang nyata.

2. Beat Saber
Tidak ada yang lebih baik daripada olahraga dan musik. Gunakan dua pedang dan ayunkan mereka sesuai irama irama. Beat Saber adalah salah satu dari gim hebat yang memberi Anda latihan rahasia.

Ketukan musik datang dalam bentuk kubus. Tujuan Anda adalah menggunakan pedang yang tepat untuk memotong kubus ke arah yang benar.

3. BOXVR
BOXVR diformulasikan untuk memberikan Anda latihan pembakaran kalori yang intens. Pukul bola-bola saat melayang ke arah Anda, dan hindari setiap penghalang yang mencoba untuk merusak pukulan tinju Anda.


Lakukan pemanasan dengan latihan tiga menit, dan kemudian lakukan beberapa pukulan serius dalam sesi 20 menit BOXVR. Saat Anda menyelesaikan latihan, BOXVR akan melacak jumlah kalori yang telah Anda bakar.

4. HoloBall
HoloBall melakukan permainan squash secara ekstrem. Cobalah untuk mengakali AI yang sangat terampil, saat Anda berusaha menghancurkan bola melewati lawan Anda.

Anda pasti akan mulai merasa lelah setelah mengayunkan dayung Anda di setiap tingkat. Musik yang disintesis dan tekad Anda untuk menang akan membuat Anda terpikat pada game ini selama berjam-jam.

5. Knockout League
Knockout League pada dasarnya setara dengan Punch Out VR. Ini memberikan latihan yang fenomenal dan mengadu domba Anda dengan manusia alih-alih bola atau kubus. Anda akan menemukan banyak karakter aneh, seperti gurita dan ilmuwan gila.

Paku lawan Anda dengan pukulan yang kuat, sambil menghindari pukulan atas atau serangan khusus. Setelah Anda mengalahkan setiap karakter, Anda akan secara resmi dinobatkan sebagai juara Liga Knockout.

6. Audioshield
Audioshield memiliki konsep yang mirip dengan Beat Saber, tetapi alih-alih memotong kubus, Anda harus melindungi diri dari ketukan yang datang. Anda akan membakar kalori dan menggerakkan lengan Anda saat menggunakan tangan untuk memblokir ketukan.

Jika Anda memiliki musik di komputer, Anda dapat menggunakannya dengan Audioshield. Miliki VR rave dengan k-pop, Skrillex, atau bahkan soundtrack RPG fantasi. Audioshield menggunakan analisis musik untuk membuat gameplay cocok dengan irama lagu apa pun. Ini membuat game ini semakin membuat ketagihan — Anda ingin mengetahui tantangan yang ada di setiap lagu.

7. Hot Squat
Masuki Flynn Fitness, gym bergaya 90-an, tempat orang-orang seperti pion mengangkat beban dengan mudah. Di Hot Squat, hanya ada satu tujuan: lakukan squat sebanyak mungkin secara manusiawi.

Anda berdiri di atas platform, sementara layar yang tak terbatas terbang ke arah Anda. Saat layar semakin dekat, Anda harus jongkok untuk menghindari pukulan.

8. Sprint Vector
Sprint Vector memiliki berbagai karakter unik dan penuh warna yang dapat Anda mainkan. Libatkan seluruh tubuh Anda saat Anda melompat, menghindar, terbang, dan naik ke garis finish.

9. Fruit Ninja VR
Anda mungkin memainkan Fruit Ninja di ponsel cerdas Anda di beberapa titik dalam hidup Anda. Namun, itu hanya memberikan latihan pada jari Anda. Cobalah Fruit Ninja VR, dan gerakkan tangan Anda.

Potong buah dengan katana Anda, saat Anda mencoba menghindari memukul bom. Libatkan kedua tangan dengan pisau dual-wielding, dan raih skor tinggi baru. Ketika Anda bosan dengan mode klasik, lihat berapa banyak buah yang dapat Anda potong dalam 60 detik dalam Mode Arcade, atau uji keterampilan ninja Anda dalam Mode Bertahan Hidup yang intens.

10. Sword Master
Master Pedang adalah tentang gerakan. Libatkan lawan Anda dalam permainan pedang 360 derajat yang realistis di lingkungan abad pertengahan neraka ini. Menghindari pukulan dan pukulan lawan saat Anda mencari celah untuk bergerak.
Advertisement

Iklan Sidebar