Info Populer 2022

7 Game Mobile Menyenangkan untuk Bermain Dengan Teman di Ruang yang Sama

7 Game Mobile Menyenangkan untuk Bermain Dengan Teman di Ruang yang Sama
7 Game Mobile Menyenangkan untuk Bermain Dengan Teman di Ruang yang Sama
Yang terjadi selanjutnya adalah penyelaman mendalam melalui App Store dan Google Play. Setelah menguji lebih dari selusin game, Kini berhasil mempersempitnya menjadi tujuh game mobile multi-pemain lokal yang sepadan dengan waktu Anda. Dan yang terbaik, semuanya gratis atau $ 0,99.

Yang terjadi selanjutnya adalah penyelaman mendalam melalui App Store dan Google Play 7 Game Mobile Menyenangkan untuk Bermain Dengan Teman di Ruang yang Sama

7. Dual
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 2

Dual adalah permainan yang paling tidak menyenangkan dalam daftar, tetapi itu tetap menyenangkan selama beberapa menit. Hanya saja, jangan berharap untuk membunuh sepanjang sore memainkan yang ini dengan teman-teman Anda.

Pada dasarnya, Anda masing-masing bermain sebagai pesawat ruang angkasa kecil dan Anda mencoba menembak kapal lawan Anda. Kapal mereka ada di ponsel mereka, milikmu ada di milikmu. Cukup keren melihat bidikan melintas di kedua perangkat. Sederhana, tetapi cukup menyenangkan.

6. 12 Orbits
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1 (semakin banyak semakin baik)

Dalam 12 Orbits, setiap pemain membuat bagian dari ponsel, dan tujuannya adalah untuk mengambil titik-titik putih kecil untuk meninggalkan titik warna Anda yang akan mengeluarkan kapal-kapal lain jika mereka menabraknya. Triknya berasal dari gerakan. Anda ketuk layar untuk memasuki orbit dan ketuk lagi untuk terbang dalam garis lurus.


Karena semua orang bermain di layar yang sama, ini bisa sedikit ketat di ponsel dan kami pasti akan merekomendasikan tablet jika Anda memiliki satu. Kami berhasil bermain dengan empat orang di iPhone 7 Plus, tetapi lebih dari itu pasti terlalu ramai.

5. Out of the Loop
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1

Dalam Out of the Loop, semua kecuali satu pemain tahu apa sesuatu itu, dan satu orang ditinggalkan. Setiap orang diberikan pertanyaan untuk menanyakan kepada pemain tertentu tentang rahasia itu, dan orang yang keluar dari loop perlu mencoba menjawab dengan cara yang tidak akan memberikan fakta bahwa mereka keluar dari loop.

4. Psych!
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1 per pemain

Psik! adalah permainan yang sepenuhnya menipu teman-teman Anda agar berpikir bahwa jawaban Anda benar. Mirip dengan board game Balderdash, hanya digital. Tentu saja, Anda juga dapat memilih untuk mengabaikan tujuan dan menjadi selucu mungkin. Apa pun cara Anda memutuskan untuk bermain, Anda pasti akan bersenang-senang.

Berikut ini adalah contoh bagaimana permainan berjalan untuk membantu Anda membungkusnya: permainan akan memberi tahu Anda judul film dan tugas Anda adalah membuat plot yang diyakini oleh pemain lain sebagai nyata. Anda mendapatkan poin untuk setiap pemain yang menebak plot Anda dan Anda juga mendapatkan poin untuk menebak yang benar.

3. Evil Apples
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1 per pemain

Apel Jahat sangat mirip dengan Kartu Melawan Kemanusiaan, tetapi dengan pengaturan dan pembersihan yang jauh lebih sedikit, karena semua kartu digital. Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan, pastikan Anda bermain dengan sekelompok orang yang tidak mudah tersinggung!


Seperti Kartu Melawan Kemanusiaan, tujuan Anda adalah mengisi frasa dengan kartu yang Anda bagikan. Anda ingin menjadi selucu (dan ofensif) mungkin. Setiap putaran, satu pemain duduk dan menilai jawabannya. Kebijaksanaan mereka menentukan siapa yang mendapat poin untuk ronde itu, dan kemudian ia berputar melalui sejumlah ronde yang ditentukan sampai ada pemenang.

2. Spaceteam
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1 per pemain

Spaceteam telah ada selama beberapa tahun, tetapi desain intinya abadi. Itu akan melihat Anda dan teman Anda berteriak apa yang terdengar seperti omong kosong acak kepada siapa pun di luar. Namun, Anda sebenarnya akan meneriakkan perintah yang sangat penting yang akan membantu kapal Anda mencapai tujuannya.

Papan permainan menampilkan kemajuan kapal di bagian atas layar dan banyak tombol dengan omong kosong tertulis di dekat mereka. Omong kosong ini adalah nama-nama tombol, sakelar, atau kenop. Perangkat masing-masing pemain akan mem-flash perintah, dan pemain lain perlu memeriksa untuk melihat apakah perangkat mereka memiliki perintah itu dan menjalankannya. Biasanya pecah menjadi kekacauan, dan semakin sulit saat Anda mengalahkan setiap level.

1. Heads Up!
Jumlah perangkat yang dibutuhkan: 1

Kepala! jelas merupakan permainan yang paling menyenangkan untuk kami main bersama, dan kami menghabiskan waktu yang sangat lama untuk menggali semua mode berbeda yang ditawarkannya. Ada mode yang memungkinkan Anda berbicara dan beberapa memaksa Anda untuk mengeluarkan petunjuk tanpa suara. Semua gim ini menyenangkan untuk sekelompok teman dari berbagai ukuran.

Pada dasarnya, Anda memegang telepon Anda hingga dahi Anda sehingga semua orang di tim Anda dapat melihat jawabannya. Mereka kemudian akan memberi Anda petunjuk berdasarkan aturan permainan, dan orang yang memegang telepon harus menebak sebanyak yang mereka bisa dalam batas waktu. Ini adalah penggunaan teknologi sederhana yang dapat dipahami dan dinikmati siapa saja dengan cepat.

Waktu Pesta Dengan Game Mobile!
Saatnya untuk menyatukan sekelompok teman dan menunjukkan kepada dunia bahwa iPhone atau ponsel cerdas Android Anda tidak dirancang untuk memutuskan hubungan Anda dari dunia nyata. Alih-alih, perangkat Anda dapat berfungsi sebagai pintu gerbang ke banyak kesenangan bersama teman-teman Anda di dunia!
Advertisement

Iklan Sidebar