Info Populer 2022

8 Game Nintendo Switch Terbaik Porting Dari Platform Lain

8 Game Nintendo Switch Terbaik Porting Dari Platform Lain
8 Game Nintendo Switch Terbaik Porting Dari Platform Lain
Nintendo Switch memiliki lebih banyak game pihak ketiga daripada platform Nintendo sebelumnya, dan beberapa game terbaik dari PC, Xbox One, dan PS4 telah membuat jalan mereka ke konsol konsol portabel rumah Nintendo.

Bahkan, beberapa game terbaik di Nintendo Switch adalah port dari platform lain. Walaupun konsol tidak mengemas tingkat daya yang sama seperti Xbox One atau PS4, dengan sedikit kerja dari pengembang, konsol ini mampu menangani banyak permainan, dan mereka terlihat sangat bagus.

Nintendo Switch memiliki lebih banyak game pihak ketiga daripada platform Nintendo sebelum 8 Game Nintendo Switch Terbaik Porting Dari Platform Lain


1.Diablo III
Platform asli: PC

Diablo III adalah raja RPG aksi yang tidak perlu (meskipun Path of Exile jelas-jelas tidak berhasil). Setelah rilis awal pada PC, Blizzard akhirnya membawa game ke Xbox One dan PS4, yang membuka pintu untuk port Nintendo Switch.

Secara keseluruhan, port Switch terlihat dan terasa hebat. Itu datang dengan permainan asli dan semua ekspansi, jadi itu bukan nilai yang buruk. Gaya gim ini sangat cocok untuk bermain di mana saja karena Anda dapat melompat, membunuh beberapa musuh, dan melompat kembali (semoga berhasil, karena gim ini sangat adiktif).

2.Stardew Valley
Platform asli: PC

Stardew Valley kadang-kadang adalah permainan yang sangat santai, tetapi juga bisa menjadi panik dan intens ketika waktunya tepat. Pasang surut itulah yang membuatnya menjadi permainan yang menyenangkan. Pada dasarnya, karakter Anda telah mewarisi sebuah peternakan dan Anda dipaksa untuk menumbuhkan pertanian itu sementara membentuk hubungan dengan karakter lain di kota.

Gaya seni permainan yang sederhana membuatnya sempurna untuk Nintendo Switch, karena tidak memerlukan grafik 3D yang intens yang akan mendorong Switch ke batasnya. Ini adalah jenis permainan yang bisa membuat Anda benar-benar tersedot, yang membuatnya sempurna untuk bermain saat bepergian ketika Anda perlu menghabiskan waktu.

3.Shovel Knight: Harta Karun
Platform asli: PC, 3DS, Wii U

Ini adalah versi lengkap Shovel Knight yang hadir dengan base game dan semua konten yang dapat diunduh. Itu berarti Anda mendapatkan ketiga kampanye tambahan, yang seperti permainan bagi mereka sendiri.

Kedalaman yang ditawarkan oleh Shovel Knight mengejutkan, karena Anda tidak berharap untuk mendapatkan begitu banyak game dari platformer dengan gaya seni 8-bit, tapi itulah keindahan dari game ini. Itu sulit, intens, dan menyenangkan. Dan yang terbaik dari semuanya, murah, datang dengan banderol hanya $ 24,99.

4.Minecraft
Platform asli: PC

Adakah yang bisa saya katakan tentang Minecraft yang belum pernah dikatakan sebelumnya? Ini adalah salah satu game paling populer yang pernah dibuat, dan tersedia di Nintendo Switch dengan port fantastis yang berjalan sangat baik.


Versi Switch hadir dengan multipemain hingga empat pemain di konsol yang sama dan hingga delapan pemain dengan bermain online.

5. Mario Kart 8 Deluxe
Platform asli: Wii U

Sementara sebagian besar permainan yang kita lihat hari ini berasal dari platform non-Nintendo, yang ini sebenarnya berasal dari Wii-U. Ini pada dasarnya adalah permainan yang sama dengan Mario Kart 8 di konsol Nintendo sebelumnya, tetapi hadir dengan beberapa peningkatan yang cukup bagus.

Apakah Anda sedang mencari pengalaman pemain tunggal yang menyenangkan atau Anda sedang mencari sesuatu untuk dimainkan dengan teman-teman di Switch Anda, Mario Kart 8 Deluxe adalah persis apa yang Anda butuhkan.

6.Doom
Platform asli: PC, Xbox One, PS4

Doom adalah salah satu permata paling mengejutkan dari masa-masa awal PS4 dan Xbox One. Tidak ada yang cukup mengharapkan reboot waralaba shooter tercinta menjadi begitu baik, tetapi ternyata!

Anehnya, gim ini benar-benar diterjemahkan dengan sangat baik ke Nintendo Switch, meskipun konsolnya jauh lebih kuat daripada Xbox atau PlayStation. Tetap saja, ini berskala baik dan diputar dengan baik dalam mode genggam dan TV. Jika Anda belum mengalami Doom, Switch adalah tempat yang tepat untuk melakukannya.

7.Gulir Penatua: Skyrim
Platform asli: PC, Xbox 360, PS3

Apakah ada platform yang belum memiliki Skyrim? Sejak gim ini dirilis di Xbox 360, PS3, dan PC, gim ini telah diangkut ke hampir semua yang dapat memainkan gim video, dan Switch tentu saja tidak terkecuali.

Karena kekuatan Switch cukup sebanding dengan generasi sebelumnya, Skyrim berjalan dengan sempurna di konsol. Dengan RPG yang berpotensi menampilkan konten lebih dari 100 jam, ini merupakan nilai yang luar biasa.

8.Rocket League
Platform asli: PC, PS4

Rocket League adalah gim luar biasa yang menampilkan mobil-mobil yang bermain sepak bola. Itu bisa dimainkan satu lawan satu, dua lawan dua, dan tiga lawan tiga, jadi itu adalah permainan yang bagus untuk bermain dengan teman.

Salah satu kelemahannya adalah banyak berjalannya Rocket League berasal dari bermain online, jadi itu bukan game portabel terbaik. Namun, jika Anda berada di suatu tempat dengan internet, Anda tidak akan pernah salah dengan beberapa soccar.
Advertisement

Iklan Sidebar