Info Populer 2022

9 Film Horor Mendatang yang Akan Ditunggu 2019

9 Film Horor Mendatang yang Akan Ditunggu 2019
9 Film Horor Mendatang yang Akan Ditunggu 2019
Jika Anda menyukai genre ini, berikut adalah film yang perlu Anda miliki di radar Anda untuk tahun 2019. Dan ini hanya film yang kita ketahui — siapa yang tahu apa lagi yang bisa diumumkan saat tahun berjalan!

Sudah Dirilis pada 2019
Sebelum kita masuk ke film yang perlu Anda perhatikan untuk terus maju, sebenarnya sudah ada beberapa film yang telah dirilis yang harus Anda tonton kembali dan tonton jika Anda belum.

  • Escape Room
  • The Prodigy
  • Happy Death Day 2U
 berikut adalah film yang perlu Anda miliki di radar Anda untuk tahun  9 Film Horor Mendatang yang Akan Ditunggu 2019


1. Us (March 22, 2019)
Siapa pun yang menikmati gaya Jordan Peele's Out akan benar-benar menyukai film berikutnya, yang hanya berjudul Us. Pada pandangan pertama, ini terlihat seperti film invasi rumahan, tetapi butuh sentuhan intens ketika pemilik rumah mengetahui bahwa mereka sedang diserang oleh orang-orang yang terlihat seperti, berpikir seperti, dan untuk semua tujuan. dan tujuannya, apakah itu. Segala sesuatu tentang trailer terlihat dan terasa intens, membuat ini penggemar film horor perlu mengawasi.

2. Pet Sematary (April 5, 2019)
Pet Sematary pertama adalah klasik absolut, dan remake ini terlihat berdasarkan pada film Stephen King. Ini menampilkan nama-nama seperti Jason Clarke, Amy Seimetz, dan John Lithgow sebagai pemeran, dan berdasarkan pada trailer, sepertinya memiliki semua atmosfer dan ketegangan yang membuat film 1989 begitu disukai oleh penggemar horor.

3. Brightburn
Film ini mengambil setiap plot pahlawan super dan membaliknya. Di Brightburn, seorang anak laki-laki dari luar angkasa mendarat di Bumi, tetapi alih-alih membantu umat manusia, ia memutuskan untuk menggunakan kekuatannya hanya untuk kejahatan. Itu salah satu bangunan yang tampak begitu jelas, Anda bertanya-tanya bagaimana itu belum dilakukan. Film ini disutradarai oleh David Yarovesky dan diproduksi oleh tokoh Hollywood kontroversial James Gunn.

4. Ma (May 31, 2019)

Ma terlihat seperti film yang benar-benar memutar. Film, yang dibintangi oleh Octavia Spencer dan disutradarai oleh Tate Taylor (keduanya bekerja pada The Help 2011), adalah tentang seorang wanita yang mengizinkan pesta anak-anak lokal di ruang bawah tanahnya. Dari sana, dengan cepat menjadi jelas bahwa ada sesuatu yang aneh dengan karakter tituler, dan tampaknya protagonis kita mungkin tidak merasa begitu mudah untuk berhenti berpesta dengan Ma.

5. Child’s Play (June 21, 2019)
Boneka pembunuhan berantai yang paling menghibur dan paling menghibur kembali dalam film Child's Play yang baru. Ini adalah pembuatan ulang dari aslinya, yang berarti tidak terikat pada garis panjang sekuel yang datang setelah yang pertama. Sebagai gantinya, itu memungkinkan sutradara Lars Klevberg untuk memberikan putarannya sendiri pada franchise tercinta. Itu juga tidak melibatkan pencipta Don Mancini, yang benar-benar memungkinkan film menjadi awal yang baru. Film ini akan dibintangi oleh Aubrey Plaza dan Gabriel Bateman.


6. Scary Stories to Tell in the Dark (August 9, 2019)
Jika Anda tumbuh di tahun 80-an atau 90-an, Anda hampir pasti akan mengingat seri buku Scary to Tell in the Dark. Ya, mereka kembali ke layar lebar, dan jika trailernya merupakan indikasi, mereka terlihat sama kuat dan membingungkannya. Dengan adaptasi film, generasi yang benar-benar baru akan dapat mengalami kisah-kisah ini, dan generasi sebelumnya akan mendapatkan perjalanan yang menakutkan ke jalur memori.

7. It: Chapter Two (September 6, 2019)
Bab kedua dari adaptasi baru Stephen King's It dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini, dan seperti aslinya, bagian dua akan fokus pada karakter dewasa dan hubungan mereka dengan Pennywise dan cara-cara pembunuhannya. Bintang-bintang film ini termasuk nama-nama besar seperti Jessica Chastain, James McAvoy, dan Bill Hader. Lebih dari itu, dan itu sendiri sangat mengasyikkan!

8. Zombieland 2: Double Tap (October 11, 2019)

Zombieland adalah film horor satu bagian, film aksi sebagian, dan komedi satu bagian, tetapi cara yang pertama datang bersama-sama semuanya fantastis. Semoga yang kedua bisa sesuai dengan aslinya. Para pemeran Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Emma Stone, dan Abigail Breslin semua kembali untuk mengisi peran mereka sebelumnya, jadi itu sudah dimulai dengan kaki kanan.

9. Doctor Sleep (November 8, 2019)
Di sini kita memiliki adaptasi buku Stephen King lainnya yang datang ke layar lebar pada tahun 2019, dan ini adalah yang besar: ini adalah sekuel dari The Shining! Masih jauh dari rilis, tetapi buku ini keluar pada 2013, jadi ada banyak informasi tentang plot untuk mereka yang mau melihatnya. Kami tahu film ini akan mengikuti Danny Torrance dewasa dan kekuatannya, dan itu cukup baik untuk kita!

Apakah Anda Takut?
Daftar ini hanya menggores permukaan untuk apa yang akan datang pada tahun 2019. Ada beberapa film lain tanpa banyak hype arus utama seperti The Lodge, Apakah Anda Takut Gelap, dan banyak lainnya.
Advertisement

Iklan Sidebar