Info Populer 2022

5 Aplikasi Seluler Teratas Film Terbaru Online Bollywood / Hollywood

5 Aplikasi Seluler Teratas Film Terbaru Online Bollywood / Hollywood
5 Aplikasi Seluler Teratas Film Terbaru Online Bollywood / Hollywood
Dengan 3 jenis film Bollywood, Hollywood, dan Selatan di India, serta ketiga film UP & Bihar Bhojpuri ini juga terlihat online di ponsel. Sebagian besar pemirsa menggunakan Aplikasi Seluler YouTube. Tetapi tidak semua film terbaru terlihat di sini dan banyak dari mereka bahkan tidak memiliki kualitas. Jika Anda ingin menonton (menonton) dalam film Hindi online baru, maka YouTube tidak tepat untuk Anda.

Jadi di sini Anda akan diberi tahu dalam lima besar aplikasi seluler online film terbaru. Dari mana Anda dapat melihat film hindi terbaru bollywood, hollywood, selatan atau Bhojpuri online di ponsel Anda. Beberapa di antaranya adalah dari aplikasi yang benar-benar gratis dan juga streaming semua film terbaik serta acara TV, komedi, seri web.

5 Aplikasi Mobiles Teratas Untuk Menonton Film Online

 Bihar Bhojpuri ini juga terlihat online di ponsel 5 Aplikasi Seluler Teratas Film Terbaru Online Bollywood / Hollywood


1. Aplikasi Seluler JioCinema: Gratis
JioCinema adalah yang pertama dalam daftar streaming seluler film online karena ini adalah aplikasi seluler gratis dan dapat memiliki akses ke Jio SIM. Ini adalah aplikasi pertama setelah YouTube yang akan tersedia dalam bahasa Hindi dan Inggris.

  • Di Jio Network, streaming online bisa sangat mudah.
  • Ini juga dapat ditemukan di musik terbaru, acara penghargaan.
  • Anak-anak bisa mendapatkan koleksi khusus.
  • Film Hindi Selatan dapat ditemukan.
  • Pengguna JioPhone dapat menghubungkannya dengan TV Anda.
2.Hotstar Aplikasi Seluler: Gratis & Berbayar
Dalam versi premiumnya, Anda dapat menemukan film-film terbaru Hollywood online dan Anda juga akan menemukan acara TV paling populer di dunia seperti Game of Thrones. Hal terbaik tentang Hotstar adalah Anda akan menemukan film full HD online semua orang, yang tidak dapat Anda temukan di YouTube.

3. Aplikasi Seluler Voot: Gratis
Ini adalah aplikasi alternatif dari Hotstar di mana Anda dapat menemukan semua hiburan Holloywod secara gratis. Khususnya di Voot, semua saluran televisi Channels terlihat dan beberapa acara populer seperti Bigg Booss

4. Amazon Prime Video: Dibayar
Siapa yang tidak tahu tentang situs Amazon Shopping? dan ini adalah video utama film-film terbaru Bollywood, Hollywood Hindi yang dijuluki yang belum ada di saluran TV mana pun. Anda dapat melihatnya dari aplikasi telepon online di sini.

5. Aplikasi Seluler SonyLiv: Gratis & Berbayar
Sony Entertainment adalah saluran tv paling populer di India dan sebagian besar saluran akan menunjukkan kepada Anda saluran yang sama, seperti CID, Kapil Sharma Show, Tarak Mehta's Reverse Glasses dll.

Komedi, Drama, Hollywood, tamil, telgu, dan cerita pendek berdasarkan acara tv populer, Anda dapat menemukan banyak film terbaru dan jika Anda mengambil langganan premium maka Anda bisa mendapatkan film terbaru, populer, tv.
Advertisement

Iklan Sidebar