Info Populer 2022

Browser web Vivaldi 2.4 dengan fitur terbaru

Browser web Vivaldi 2.4 dengan fitur terbaru
Browser web Vivaldi 2.4 dengan fitur terbaru
 Browser web Vivaldi telah datang dengan pembaruan di mana Anda dapat membuat banyak profi Browser web Vivaldi 2.4 dengan fitur terbaru

Browser web Vivaldi telah datang dengan pembaruan di mana Anda dapat membuat banyak profil dan membangun UI Anda sendiri. Versi terbaru Vivaldi 2.4 hadir dengan lebih banyak fitur penyesuaian. Anda sekarang dapat menyesuaikan toolbar Anda dan meningkatkan produktivitas. Dengan versi baru browser Vivaldi, Anda mendapatkan cara baru untuk mengakses dan mengelola bookmark Anda. Selain itu, ia memiliki kalkulator bawaan yang membantu Anda melakukan perhitungan sederhana segera.

Berbicara tentang versi terbaru Jon Von Tetzchner, CEO Vivaldi mengatakan, “Tujuan kami adalah menjadikan Vivaldi browser yang paling dapat disesuaikan. Pembaruan hari ini adalah langkah besar ke arah itu sehingga pengguna dapat menyelesaikan lebih banyak dengan lebih sedikit usaha, dengan cara yang paling intuitif dan kreatif. ”

Browser web Vivaldi 2.4 dengan fitur terbaru

Kustomisasi Toolbar

Toolbar sering memiliki banyak tombol yang sebenarnya tidak kita butuhkan. Browser Vivaldi memungkinkan Anda menghapus tombol yang tidak diinginkan dan membuat toolbar Anda lebih nyaman. Sekarang Anda dapat menyesuaikan bilah alat sesuai kebutuhan penelusuran harian dan mendapatkan akses cepat ke fungsi yang sering digunakan, sehingga meningkatkan produktivitas. Menambah atau menghapus tombol sangat cepat dan mudah; Anda dapat menyesuaikannya hanya dengan menyeret di antara bilah alat. Anda sekarang memiliki kemampuan untuk menarik tombol di antara toolbar pilih – secara harfiah Anda dapat membangun antarmuka Anda sendiri!

Jika Anda tidak menyukai kustomisasi dan ingin kembali ke pengaturan default, cukup klik kanan dan pilih ‘Reset Toolbar to Default ”.

Henrik Helmers, desainer di Vivaldi mengatakan, “Kami telah menggambar ulang ikon bilah alat kami agar lebih konsisten dan ramah. Perubahan ini meletakkan dasar untuk lebih banyak fitur dan penyesuaian di masa depan. “

Bookmark

Anda sekarang dapat mem-bookmark sekelompok tab yang dipilih dari kategori yang sama dan menjelajahinya nanti.

Misalnya, Anda melakukan beberapa belanja online dan telah membuka banyak tab; Anda dapat mem-bookmark semuanya dan memeriksanya nanti. Untuk mem-bookmark banyak tab sekaligus, pilih tab (Pergeseran atau klik Ctrl), klik kanan dan simpan bookmark. Ini juga memungkinkan sinkronisasi Bookmark sehingga Anda dapat mengakses bookmark Anda dari komputer lain juga.

Fitur ini juga akan meningkatkan fungsionalitas Anda. Sekarang Anda dapat masuk ke berbagai akun di browser yang sama. Anda selanjutnya dapat menyimpan seperangkat kustomisasi Toolbar, bookmark, ekstensi, cookie pada masing-masing profil Anda dan juga mengkonfigurasi perilaku dan tema browser secara berbeda untuk setiap profil. Selain itu, beralih di antara profil juga sangat mudah dan cepat hanya dengan satu klik.

Built-In Calculator

Kalkulator bawaan yang baru memungkinkan Anda melakukan perhitungan sederhana dalam Perintah Cepat. Cukup tekan F2 untuk membuka Perintah Cepat, dan Anda dapat melakukan perhitungan.

Apakah Anda seorang pengguna Vivaldi? Bagaimana Anda menyukai fitur-fitur baru ini?

Kunjungi website vivaldi.com untuk mendownload Browser web Vivaldi 2.4
Advertisement

Iklan Sidebar