Info Populer 2022

Fitur Terbaik Android Oreo

Fitur Terbaik Android Oreo
Fitur Terbaik Android Oreo
Fitur Terbaik Android Oreo untuk di coba Fitur Terbaik Android Oreo

Android Oreo yang telah keluar ke pasaran tetapi masih belum semua orang memilikinya. Jadi, berikut adalah beberapa trik untuk Android Oreo:

Fitur Terbaik Android Oreo untuk di coba

Notification Snooze

Anda pasti akan menyukai fitur ini. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang melakukan fungsi ini, tetapi tidak ada yang bisa menyamai kelancaran integrasi tingkat sistem yang dapat disediakan oleh sistem bawaan.

Smart Text Selection

Pilihan teks telah meningkat banyak di Android Oreo. Sekarang sistem operasi akan mengetahui jenis teks yang Anda pilih. Misalnya, jika Anda memilih alamat, itu akan memberi Anda opsi untuk membukanya langsung di aplikasi Google maps. Betapa menakjubkannya itu?

Notification Channel

Android telah menempatkan banyak fokus dan kerja keras pada Oreo untuk menghadirkan manajemen notifikasi yang lebih baik. Dengan saluran notifikasi, Anda dapat mengelola berbagai jenis notifikasi yang dikirim aplikasi. Sampai sekarang, tidak banyak aplikasi yang mendukung fitur ini sehingga kami akan menggunakan Google Maps.

Picture In Picture

Picture In Picture bukanlah fitur baru. Tapi ini pertama kalinya sistem itu diterapkan secara bijak. Sekali lagi, tidak banyak aplikasi mendukung gambar dalam gambar saat ini tetapi di masa depan akan ada booming.

Themed Playback Controls

Belum ada banyak perubahan visual dalam Google play musik selama periode waktu yang lama. Anda dapat memutar lagu atau video apa pun di Google play music, YouTube, atau melalui Google Chrome. Tarik ke bawah panel notifikasi dan lihat kontrol pemutaran dan kemudian akan berubah warna sesuai dengan seni album atau thumbnail video.

Night Light

Tidak banyak perangkat mendukung fitur Night Light, bahkan jika Anda menjalankan Android Oreo. Tergantung pada kapasitas perangkat keras perangkat Anda. Jika kebetulan perangkat Anda tidak mendukung Night Light maka cukup buka pengaturan tampilan, nyalakan dan kemudian setel intensitas sesuai pilihan Anda.
Advertisement

Iklan Sidebar