Info Populer 2022

Inilah Arti Kata Gabut dan Cara Mengatasinya. Jomblo Wajib Baca!

Inilah Arti Kata Gabut dan Cara Mengatasinya. Jomblo Wajib Baca!
Inilah Arti Kata Gabut dan Cara Mengatasinya. Jomblo Wajib Baca!
Inilah Arti Kata Gabut dan Cara Mengatasinya. Jomblo Wajib Baca! - Zaman sekarang ini banyak sekali kosa kata baru yang muncul, sehingga membuat kita terkadang tidak tahu apa maknanya. Contohnya seperti keleus, japri, dsb.

Terutama kata GABUT ini banyak sekali diperbincangan oleh kalangan muda khususnya. Apakah kalian tahu apa arti kata gabut itu sendiri? Simpelnya, gabut adalah situasi dimana kita bingung ingin melakukan apa.

Kalian pernah ngalamin gabut?..

Tapi ternyata gabut memiliki banyak sekali makna dan arti singkatannya loh. Gabut ternyata singkatan dari gaji buta, yaitu seseorang yang tidak melakukan pekerjaan tetapi mendapat gaji.



APA ITU GABUT DAN BAGAIMANA CARA MENGATASINYA?

Seperti tadi yang sudah disampaikan bahwa gabut memiliki banyak sekali makna. Namun gabut yang akan kita bahas kali ini adalah situasi membosankan, dimana situasi seperti ini biasanya dialami oleh seorang jomblo wkwkwk.

Ada yang jomblo disini? Komen dibawah, siapa tau nemu jodoh disini...

Ketika kamu sudah paham arti gabut, lalu bagaimana cara mengatasi gabut itu?. Sebenarnya untuk menghilangkan gabut tidak terlalu sulit, kalian cukup melakukan kegiatan saja. Tapi jika kalian masih bingung akan melakukan kegiatan apa, berikut ini adalah cara mengatasi gabut :


1. Lakukan hobimu

Nah ini adalah senjata paling ampuh untuk menghilangkan gabut. Silahkan lakukan hobimu, jika hobimu adalah bermain gitar silahkan bermain gitar dan bernyanyi, jika hobimu menonton film silahkan menonton film. Sesimple itu untuk menghilangkan gabut loh.

Tapi kalo hobi kamu gabut ya mau gimana lagi, gabut udah jadi hobi :(




2. Bersosialisasi

Selain melakukan hobi, kamu juga bisa bersosialisasi dengan yang lain. Karena manusia adalah mahluk sosial maka wajar saja jika kamu bersosialisasi. Tidak perlu jauh-jauh, kamu bisa bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Kamu bisa mengobrol dengan orang-orang sekitar, atau sebagainya..




3. Menonton film

Jika kamu sedang gabut dirumah, kamu bisa menonton film di laptop atau apapun. Terbukti dengan menonton film kamu bisa menghilangkan gabut itu sendiri. Namun usahakan tonton film yang memang kamu suka.

Karena jika kamu menonton film yang tidak kamu suka, maka kamu akan GABUT lagi :(




4. Membaca buku

Jika film kurang cocok dengan seleramu, mungkin membaca buku adalah solusi yang tepat. Dengan membaca buku, kamu bisa menghilangkan gabut dengan mudah. Apalagi yang kamu baca adalah buku kesukaan kamu.

Tapi usahakan hanya membaca buku yaa, jangan sampai membaca kenangan chat dulu bersama dia, bisa-bisa kamu gabut+galau..




5. TIDUR

Jika semua kegiatan tetap saja membuatmu GABUT, ini adalah solusi terakhir silahkan kamu TIDUR. Dengan tidur semua beban pikiran akan terobati, semua kegabutan akan hilang. Ditambah jika bulan puasa tidur adalah ibadah, tidak percaya? silahkan baca Hikmah dan Keutamaan Puasa di Bulan Ramadhan

Dijamin jika kalian tidur gabut kalian akan teratasi...





PENUTUP

Itulah artikel tentang gabut semoga kalian suka dan terhibur. Jangan lupa untuk membaca artikel saya yang lain ya, siapa tau kamu suka.

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan komentar dibawah..

Terima kasih sudah mampir diblog saya

Good luck!
Advertisement

Iklan Sidebar