Info Populer 2022

Cara Terbaik untuk Mengkonversi Video ke GIF di PC/Leptop

Cara Terbaik untuk Mengkonversi Video ke GIF di PC/Leptop
Cara Terbaik untuk Mengkonversi Video ke GIF di PC/Leptop
GIF telah membanjiri jaringan sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan. Namun, sebagian besar dari kita berbagi GIF dari mesin pencari bawaan dan akhirnya menggunakan yang sama berulang kali.


Namun, jika mau, Anda dapat dengan mudah membuat GIF dari video. Berikut adalah cara terbaik untuk mengonversi video ke GIF di platform apa pun.

1. Easy GIF Animator (Windows)


Jika Anda ingin memiliki lebih banyak kontrol daripada GifTuna di Windows, coba Easy GIF Animator.

Easy GIF Animator adalah platform lengkap untuk mengonversi video menjadi GIF. Anda memiliki akses ke sejumlah fitur seperti efek transisi, manajemen bingkai, dan alat pemangkasan.

Easy GIF Animator juga dapat membantu Anda menyatukan beberapa gambar dan membentuk animasi. Aplikasi ini menunjukkan kepada Anda garis waktu di mana Anda dapat menggabungkan beberapa gambar dan video.

Dengan Easy GIF Animator, Anda bahkan dapat membuat GIF dari awal berkat editor bawaan yang canggih. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda memeriksa kinerja GIF baru di browser web sehingga Anda dapat mengoptimalkan atau mengubah ukurannya. Untungnya, alat-alat canggih ini tidak akan mengganggu Anda jika Anda hanya ingin mengubah video Anda menjadi GIF dengan beberapa efek dan stiker.

Tidak seperti opsi lainnya dalam daftar ini, Easy GIF Animator adalah aplikasi berbayar dan biaya satu kali biaya $ 30. Namun, ada versi percobaan yang membatasi Anda untuk beberapa fitur dan berakhir setelah beberapa hari.

Unduh: Easy GIF Animator ($ 30, percobaan gratis tersedia)

2. GifTuna (Mac, Windows, Linux)
GifTuna adalah utilitas desktop lintas platform yang memiliki kemampuan untuk mengkonversi video apa pun menjadi GIF. Aplikasi ini memiliki desain minimalis yang dapat dengan cepat menghasilkan GIF yang Anda cari. GifTuna mempertahankan resolusi asli tetapi Anda dapat mengubahnya bersamaan dengan frame rate dan aspek rasio. Selain itu, Anda dapat mengubah beberapa atribut palet warna.

Sayangnya, GifTuna tidak memiliki opsi pengeditan lanjutan yang akan Anda temukan di aplikasi seperti GIF Maker Giphy. Karenanya, ini khusus untuk orang yang ingin mengubah video mereka menjadi GIF. Ini gratis dan tersedia di Mac, Windows, dan Linux.


Unduh: GifTuna (Gratis)
Advertisement

Iklan Sidebar