Info Populer 2022

6 Film Terbaik 2019 Yang Wajib Kau Tonton

6 Film Terbaik 2019 Yang Wajib Kau Tonton
6 Film Terbaik 2019 Yang Wajib Kau Tonton
 Sebenarnya ada lebih banyak judul film yang pantas masuk dalam daftar kandidat film terba 6 Film Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Tonton
6 Film Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Tonton

Sebenarnya ada lebih banyak judul film yang pantas masuk dalam daftar kandidat film terbaik 2019 ini, dan aku harus memilah film yang benar-benar di cari di 2019 nanti. Kaprikornus jikalau anda merasa ada film yang dinantikan tapi nggak ada di dalam daftar ini, jangan pribadi kecewa ya, sanggup tuliskan komntar kalian di bawah hehehe..

Langsung aja simak barisan 6 Film Terbaik 2019 yang Wajib Kamu Tonton:

1. Alita: Battle Angel (14 Februari 2019)








Alita: Battle Angel mengalami dua kali perubahan aktivitas rilis sebelum balasannya ditetapkan menjadi 14 Februari 2019. Diadaptasi dari manga berjudul Gunnm, film ini bakal diarahkan oleh Robert Rodriguez. Sementara James Cameron bertindak sebagai produser sekaligus penulis naskahnya. Setelah menunggu sekian lama, supaya rasa ingin tau pencinta manga-nya sanggup terbayar dengan tuntas dikala menonton filmnya nanti.

2. Captain Marvel (8 Maret 2019)








Captain Marvel siap menjadi pembuka MCU di tahun 2019 ini! Penasaran bagaimana ia sanggup membantu menyelamatkan dunia bersama para Avengers yang tersisa untuk melawan Thanos? Tunggu di bulan Maret 2019, ya!

3. Shazam! (5 April 2019)



DC mulai berani tampil beda lewat Shazam!. Lain dengan barisan film DCEU sebelumnya yang kental akan nuansa gelap, Shazam! merupakan film superhero yang juga mengedepankan rasa komedi.

Tapi apakah kau tahu jikalau sutradara film ini, David F. Sandberg, justru pernah menghasilkan dua film bergenre horor lewat Lights Out (2016) dan Annabelle: Creation (2017)?

4. Hellboy (12 April 2019)








Saya masih nggak habis pikir kenapa Hellboy harus ikut-ikutan menerima sentuhan remake. Padahal dwilogi versi Guillermo del Toro sebelumnya udah fantastis banget! Yang bikin menarik dari remake ini cuma satu sih, yakni perubahan rating menjadi R yang artinya bakal banyak dipenuhi adegan brutal.

Ngomong-ngomong, kenapa sosok Abe Sapien nggak muncul di film ini ya?

5. Avengers: Endgame (26 April 2019)



Sampai goresan pena ini ditulis, plot dan jalan dongeng dari Avengers: Endgame masih belum diketahui dengan jelas. Seenggaknya ada beberapa hal yang sanggup diketahui dari trailer-nya sejauh ini. Antara lain yaitu kemunculan Hawkeye dan Ant-Man yang sempat mangkir dalam Infinity War.

6. Pokémon: Detektive Pikachu (10 Mei 2019)









Detective Pikachu menjadi film pertama dari universe Pokémon yang diproduksi secara live action oleh Hollywood. Premis ceritanya bakal mengisahkan perihal Tim Goodman (Justice Smith), mantan instruktur Pokémon yang memeriksa hilangnya sang ayah dengan proteksi Pikachu. Pikachu yang sebelumnya cuma sanggup ngomong Pika Pika kini sanggup berbicara layaknya atlet silat pengecap lho.
Kamu pengin tahu siapa pengisi bunyi Pikachu? Ryan ‘Deadpool’ Reynolds.
Advertisement

Iklan Sidebar