Info Populer 2022

Berikut Ini Cara Login Line Di Laptop Atau Pc Lewat Email Dan Password Terbaru

Berikut Ini Cara Login Line Di Laptop Atau Pc Lewat Email Dan Password Terbaru
Berikut Ini Cara Login Line Di Laptop Atau Pc Lewat Email Dan Password Terbaru
Cara Login Line di Laptop (PC) lewat Email - Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorial saja, ini bukan trik ya. Saya sempat merasa galau mau membagikan ini atau tidak soalnya mungkin dah pakai cara menggunakan line di pc melalui scan instruksi qr. Bagi yang ingin mencoba membuka line lewat email, mungkin ulasan ini sanggup membantu Sobat.
 Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tutorial saja Cara Login Line di Laptop atau PC Lewat Email dan Password Terbaru

Ada syarat yang harus dipenuhi ketika sobat ingin menggunakan cara ini. Syaratnya hanya Anda ingat email sama password, kalau lupa email line dan nomor HP, maka tidak untuk disarankan menggunakan tutorial ini. Jika Anda merasa bahwa masih ingat data loginnya maka sanggup lanjut mengikuti langkah - langkah ini.

Pada postingan sebelumnya saya sudah membahas juga mengenai masuk line pc tanpa verifikasi. Di postingan ini saya ingin membaliknya, soalnya nanti HP akan dipakai untuk mendapatkan instruksi PIN beberapa digit untuk proses verifikasi dua langkah pada tahap masuk line laptop.

Manfaat menggunakan line sanggup anda dapatkan ketika sudah melakukannya. Namun sebagai pembagian terstruktur mengenai untuk daypikir Anda, saya akan menawarkan ulasannya. Manfaat dan keunggulan membuka line menggunakan email ini cuma sebatas iseng saja soalnya Anda masih sanggup menggunakan cara scan barcode.

Baca Juga : Cara Mudah Mengetahui Jenis Prosesor Android (ARM) dengan Mudah

Cara tersebut memang sangat mudah, namun saya tak pandang orang dengan kameran yang rusak atau kamera tak jernih. Nah tutorial ini sanggup anda lakukan bilamana keadaan kamera hp rusak atau terkendala dibagian kamera handphone. Itu sih yang sanggup anda dapatkan ketika bencana menyerupai itu menimpa smartphone sobat, solusi yang sangat sempurna untuk persoalan hp rusak.

Patut disayangkan bahwa anda pengguna line yang merasa bahwa budi sobat tidak sanggup mengingat - ingat data login, maka cara lainnya menciptakan line gres dan sudah terintegrasi dengan alamat email maupun password.

Oh iya, syarat lainnya juga sangat penting untuk proses masuk nya. Apa itu? Akun anda harus benar - benar sudah terkoneksi dalam alamat email milik sobat dan pastikan Anda tak lupa alamat email dan password email biar kalau lupa password masih sanggup menggunakan fitur "Forget Password".

Cara Membuka Line Lewat Alamat Email dan Password di Laptop dan Komputer

Anda pengguna laptop atau komputer? Keduanya memiliki sistem kerja yang sama kok. Walaupun itu sobat menggunakan windows 7, windows 8 dan windows 10 masih sama saja dengan semua versi operating system. Tak ayal sobat sanggup memakaikan tips ini untuk jaga - jaga ketika sewaktu - waktu kamera belakang HP Rusak.

Saya sering login melalui email apabila dalam keadaan darurat saja, jadi sanggup dijadikan alternatif lain selain menggunakan scan instruksi qr. Sobat sanggup melakukannya apabila memang kamera hp tak terhubung. Di dalam sajian line Anda hanya sanggup melaksanakan chatting saja, kalau untuk membuka time line dan fitur shopping tidak ada, anda harus mengunjungi web resminya.

Namun hal tersebut tak menjadi masalah, soalnya sobat hanya membutuhkan line laptop untuk menghubungi sobat apabila keadaan darurat atau anda terbiasa menggunakan laptop atau PC. Mengenai ulasan lengkapnya, silakan simak tahapan - tahapan berikut ini.

Download Ekstensi Line di Google Chrome

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu download ekstensi line terlebih dahulu melalui google chrome atau add on di mozila firefox. Tak hanya menggunakan ekstensi atau pengaya saja, sobat sanggup mengunduh aplikasi line secara gratis dan lisensi resmi dari tim line, mengenai link unduh sanggup anda dapatkan juga pada ulasan ini.

Saya menyediakan layanan ini untuk memanjakan sobat biar sanggup mengalami hal sama menyerupai saya ketika menggunakan line di laptop. Berikut link dan cara download ekstensi di google chrome serta adss on firefox (saya tidak menyediakan tutorial ketika pakai chrome).

1 Unduh line di pc sobat sanggup melalui link dibawah ini (link bebas iklan jadi sobat tak perlu dipusingkan dengan iklan - iklan mengganggu).

  • Ekstensi Line di Google Chrome : Unduh 
  • Add On Line Mozila Firefox (juga sanggup dipakai semua laptop tanpa ekstensi): Unduh 

2. Silakan unduh ekstensi dan aplikasi line PC, sesuaikan mau pilihyang mana namun saya cuma sanggup memasang ekstensi saja biar ringan dipakai dan pastinya instalasinya tidak ribet.

3. Setelah di tambahkan ke chrome, maka ekstensi line akan muncul di pojok kanan atas di kafe atas browser chrome.

Cara Login Line PC Menggunakan Email dan Dikirim Kode Verifikasi

Mungkin sesudah mengunduh aplikasi line di perangkat dekstop, Saatnya kini Anda sanggup menggunakan email dan password untuk proses pengiriman instruksi verifikasi ke Line sobat. Untuk lebih jelasnya sobat sanggup melihat tahapan pada berikut ini.

Baca Juga : Cara Mudah Mempercepat Kerja Laptop dan komputer Hingga 100%

1. Buka aplikasi Line sobat di PC ataupun laptop, kemudian akan tampil antarmuka nya kemudian silakan masukkan email dan password line sobat.

2. Setelah itu tak usang akan muncul verifikasi instruksi pada smartphone sobat, biasanya akan muncul di aplikasi line jadi pastikan Line sobat juga terhubung dengan internet ya.

3. Kemudian anda sanggup memasukan instruksi 6 digit tersebut ke aplikasi line Laptop atau komputer. Berikutnya sobat klik verifikasi nanti akan muncul tampilan chat pada aplikasi tersebut.

Jika sudah begitu maka sobat sanggup melaksanakan chatting ria di dalam aplikasi PC. Oh iya, sebagai catatan hp harus terkoneksi internet juga biar aplikasi saling terinteragsi dan tersambung satu sama lain. Untuk lebih detailnya sobat sanggup menggunakan sendiri dan jangan menghapus recent apps agenda Line. Berikutnya akan saya berikan FAQ mengenai ulasan ini.

FAQ - Membuka Line di PC menggunakan Email
Q : Apabila hp kita matikan namun line di laptop masih dibuka, apakah masih sanggup melaksanakan chatting?
A : Tidak sanggup sob, nanti line pc tidak akan memunculkan pesan terkirim walaupun sobat sudah menggunakan internet sekenceng apapun bila hp mati berarti sudah terputus sambungan antara line hp ke pc.

Q : Apakah ketika laptop dimatikan akan keluar sendiri?
A : Itu terperinci keluar sob, kalau sudah keluar maka sobat hanya perlu masuk kembali dan sanggup mengulangi langkah - langkah diatas kembali.

Penutup
Ulasan diatas memang tak ada gambar, makanya harus diperhatikan dengan saksama untuk mendapatkan tips nya. Jika sobat kesulitan ddengan tutorial diatas, maka sanggup ditanyakan pada kolom komentar dibawah untuk bekerjasama dengan saya dan sanggup mempertanyakan permasalahan terkait ulasan ini.

Demikian ulasan singkat saya mengenai cara login line di laptop dan pc menggunakan email dan password. Makara sobat tak perlu scan instruksi qr kalau hp rusak atau kamera mengalami problem. Jika suka artikel ini silakan share ke media umum sobat, terima kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar