Info Populer 2022

Ultramon Smart Taskbar Multi monitor gratis

Ultramon Smart Taskbar Multi monitor gratis
Ultramon Smart Taskbar Multi monitor gratis
Bagian terbaik dari Windows 10 adalah cara mengelola beberapa monitor. Beragam pajangan membantu kami mendapatkan lebih banyak real estat dan juga menjadi lebih produktif di tempat kerja. Faktanya, banyak tampilan merupakan keharusan bagi beberapa profesional seperti desainer grafis dan editor video. Di segmen ini, kami meninjau Ultramon Smart Taskbar, perangkat lunak dual monitor gratis yang membantu pengguna Windows dengan manajemen tampilan berganda.

Dual/multiple monitor

Opsi asli untuk mengelola beberapa layar pada Windows terbatas dan memakan waktu untuk digunakan. Alat pihak ketiga tidak hanya menawarkan cara pintas yang lebih baik, tetapi mereka juga membantu dalam mengelola taskbar dan elemen UI lainnya di layar kedua.

Fitur-fitur seperti taskbar extender akan membantu Anda memindahkan dan mengelola taskbar pada tampilan sekunder.

Smart Taskbar untuk Windows 10

 Beragam pajangan membantu kami mendapatkan lebih banyak real estat dan juga menjadi lebih Ultramon Smart Taskbar Multi monitor gratis

Ultramon Smart Taskbar menawarkan dua mode, mode cermin, dan mode standar. Dalam mode default, semua bilah tugas menampilkan semua aplikasi yang terbuka. Jika Anda ingin bilah tugas menampilkan aplikasi di monitor tertentu, Anda perlu beralih ke mode standar.

Untuk beralih ke mode standar ikuti langkah-langkah di bawah ini
  1. Buka UltraMon
  2. Klik pada Opsi UltraMon
  3. Klik pada Ekstensi Taskbar
  4. Ubah Mode ke Standar
Seperti yang mungkin sudah Anda perhatikan, taskbar vertikal tidak dapat diubah ukurannya menjadi lebar ikon aplikasi. Namun, ini dapat diperbaiki dengan menggunakan opsi " Enable Thinner Vertical Taskbars ". Dengan opsi ini diaktifkan, Anda akan dapat mengubah ukuran taskbar vertikal sesuai dengan preferensi Anda.

Cara menghapus taskbar pada multi monitor

Ultramon Smart Taskbar memungkinkan Anda menghapus tombol mulai dari taskbar sekunder atau dari semua taskbar. Anda juga dapat memilih untuk menyembunyikan bilah tugas dari monitor tertentu. Ini dapat dilakukan dengan mengeklik Opsi UltraMon> Monitor Terabaikan.

Menggunakan Ultramon Smart Taskbar pada Windows 7

 Beragam pajangan membantu kami mendapatkan lebih banyak real estat dan juga menjadi lebih Ultramon Smart Taskbar Multi monitor gratis

Antarmuka pengguna dan fitur yang ditawarkan oleh Ultramon Smart taskbar pada Windows 7 sedikit berbeda. Mode Standar berarti bilah tugas hanya akan menampilkan aplikasi yang terbuka pada monitor tertentu. Tak perlu dikatakan, jika Anda memindahkan aplikasi ke monitor yang berbeda, maka bilah tugas akan dipindahkan bersama dengan aplikasi.

Sementara itu, mode cermin akan menampilkan bilah tugas umum di kedua monitor. Perlu disebutkan bahwa UltraMon tidak menggantikan taskbar Windows; sebagai gantinya, itu menambahkan taskbar tambahan. Ini berarti Anda dapat memilih untuk menggunakan taskbar Windows 7 pada satu tampilan saat menggunakan taskbar UltraMon di yang lain.

Kunjungi beranda untuk mengunduh Smart Bar untuk Windows.
Advertisement

Iklan Sidebar