Info Populer 2022

Kota Bandung - Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa

Kota Bandung - Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa
Kota Bandung - Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa
Kota Bandung - Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa - Bandung adalah salah satu tujuan wisata yang muncul di Indonesia yang memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal fitur alam, iklim yang indah dan beberapa infrastruktur terbaik. Kota ini awalnya merupakan ibu kota administratif ketika Indonesia masih dijajah oleh Belanda. 
 
 Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa Kota Bandung - Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat yang Luar Biasa

Kota Bandung

Kota ini memiliki populasi penduduk mayoritas besar yang berasal dari keturunan Sunda. Kebanyakan orang di kota ini mempraktikkan Islam sementara yang lain beragama Kristen dan akhirnya kami memiliki umat Buddha dan Hindu. Masjid, istana, dan katedral adalah bagian dari warisan budaya yang kaya yang menarik wisatawan ke kota yang indah ini.

Penginapan Yang Tersedia di Bandung

Akomodasi di lokasi yang luar biasa ini tidak pernah menjadi masalah. Kota ini menawarkan sejumlah hotel dan resor eksklusif untuk semua jenis individu. Hotel di lokasi ini mungkin tampak sedikit mahal dibandingkan dengan lokasi lain di Indonesia tetapi mereka menawarkan layanan yang sepadan dengan biayanya. 
 
Ada banyak kegiatan yang dapat Anda pilih untuk dilakukan saat mengunjungi kota ini, beberapa di antaranya disediakan secara terperinci di bawah ini.

Kegiatan Selama di Bandung

Belanja

Bagi orang-orang yang tertarik untuk berbelanja, Anda pasti akan menikmati diri Anda di kota ini. Anda kemungkinan besar akan menemukan banyak item berbeda tetapi selalu memastikan bahwa Anda memilih produk-produk berkualitas tinggi asli. 
 
Item yang tersedia meliputi; pakaian, kerajinan tradisional, tas tangan, perhiasan antara lain. Lokasi perbelanjaan terbaik termasuk Jalan Riau, Jalan Otto dan Jalan Dago. Bagi Anda untuk sepenuhnya menjelajahi semua outlet belanja Anda akan membutuhkan setidaknya tiga hari.

Tangkuban Perahu

Lokasi lain yang sangat baik untuk dikunjungi saat berada di Bandung adalah Gunung Tangkuban Perahu. Terletak 1,5 jam di utara Bandung. Anda dapat berkendara sampai ke atas gunung berapi tetapi menavigasi ke bawah mungkin tampak sedikit rumit. 
 
Pertama kali pengunjung sangat disarankan untuk memilih pemandu wisata untuk menghindari eksploitasi oleh pemandu lokal yang dikenal terlalu mahal. Di puncak gunung berapi yang luar biasa ini Anda dapat berbelanja oleh-oleh dari banyak kios kerajinan lokal. 
 
Berkendara menyusuri gunung berapi ini membutuhkan waktu dan di pangkalan Anda akan menemukan mata air panas dan air mancur panas di mana Anda dapat menikmati pijat kaki menggunakan lumpur vulkanik.

Kawah Putih

Kawah Putih adalah gunung berapi luar biasa lainnya yang mudah diakses dari Bandung. Perjalanan 2 jam membawa Anda ke pangkalan gunung berapi ini di mana ada mobil van untuk membawa Anda ke puncak kawah. Anda juga dapat mengendarai kendaraan pribadi Anda tetapi ini agak mahal. 
 
Ada pemandangan pemandangan eksotis yang pasti akan Anda nikmati dan bahkan mengambil foto yang menarik. Daerah ini cenderung menjadi dingin sesekali dan selalu disarankan untuk membawa jaket dan sepasang sarung tangan.

Gunung Papandayan

Akhirnya kami memiliki Gunung Papandayan. Terletak 3 jam perjalanan dari Bandung di wilayah Garut. Gunung berapi ini masih aktif dan terakhir meletus pada tahun 2002. Pengunjung disarankan untuk menyewa pemandu profesional untuk membawa mereka ke puncak. 
 
Trekking ke puncak membutuhkan waktu 2 jam hingga satu hari penuh tergantung pada rute yang Anda pilih. Dalam perjalanan Anda ke puncak, Anda akan melewati dekat dengan lubang angin mendesis dan danau belerang yang memiliki bau menyengat yang kuat. 
 
Ada sebuah danau kecil di puncak yang biasa disebut Danau Hijau. Kebanyakan orang menikmati pemandangan indah dari atas sambil berenang di danau yang sejuk ini.
Advertisement

Iklan Sidebar